Pasang Iklan

Minggu, 13 Juli 2014

Tahun 2014 Beda Sekali Dengan Tahun Lalu

Tahun 2014 Beda Sekali Dengan Tahun Lalu itu menurut pengalaman yang aku alami selama ini, banyak yang beda memang, apa aja yang beda?, di antaranya adalah sosok seorang ibu yang pada tahun ini beliau telah tiada di rumah, rumah rasanya sepi sekali.

Bukan hanya itu saja, ramadhan tahun lalu banyak sekali orang yang berjualan takjil di pojok - pojok kota, sekarang ada juga sih hanya saja tak seramai tahun lalu. Coba liat ramdhan tahun ini siang hari pasti kota tapi sorenya padat merayap sih.

Ada lagi ni yang beda, apa itu? ya masalah keuangan, Ramadhan tahun ini aku sedang di landa krisis ekonomi atau kanker, tak ada baju baru atau apa yang baru lebaran ini, merayakan lebaran pun rasanya tak semangat tanpa kehadiran ibu.

Tahun - tahun yang sudah berlalu tepatnya saat ibu ku masih hidup beliau selalu mengajak ku untuk berbelanja baju untuk lebaran ia selalu mengajak ku berkeliling pasar, tapi mulai tahun ini aku tak pernah lagi masuk ke dalam pasar :(.

Ada satu lagi ni yang beda untuk piala dunia, kalo menurut aku piala dunia tahun ini tidak meriah tahun 2010 lalu, apa mungkin bertepatan dengan bulan ramdhan ya?

Hanya ini pengalaman ku di tahun ini, pengalaman kamu bagaimana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Saya

Nama

Email *

Pesan *

Mohon Supportnya

Tentang Saya

Dari nama blog aku saja pasti semua udah tau kalo nama aku naufal haha, ke gr-an kali aku ini. Sebenarnya nama lengkap aku tu Naufal Khalish... Read More