Pasang Iklan

Senin, 29 Juli 2013

Minggu Puasa Yang Melelahkan

Nama aku naufal khalish aku sering di sapa naufal, keseharian aku hanya menatap layar laptop ku, tapi pada minggu 28 juli 2013 ini terasa berbenda, sehabis bangun dari tidur ku yang pulas aku langsung melihat jam tangan ku yang menunjukkan pukul 09.30 WIB lalu aku pun bangkit dari tempat tidur ku dan mebereskan tempat tidur, lalu aku pun bergegas ke toilet untuk mandi pagi. setelah mandi pagi ibu ku berkata " Sehabis mandi barsihkan rumah ya" "iya" jawab ku dengan ramah.

Aku pun memulai pekerjaan dengan membersihkan komputer ku yang sudah bertumpuk debu. Lau ku angkat semua meja yang bertumpuk debu ke luar dan dapur rumah. setelah semua ku angkat aku pun menerima sms dari alumni ku, pesannya berisikan "naufal qe jadi ngak ikut bubar sama alumni?" "iya" balas ku. setelah mengirim sms aku pun mulai kembali pekerjaan ku dengan menyemen semua keramik yang sudah pecah, walau pun puasa aku tetap semangat.

Tanpa tersa pekerjaan ku pun selesai. kamudian ku buka laptop ku dengan membuka facebook.com, ku lihat semua status mereka yang sedang galau, gembira, sedih, alay. lalu aku pun di chat dengan atasan ku dia bilang "apa kamu tidak ke rumah saya?, teapi saya mau pergi ke pasar, nanti saya sms kalau sudah di rumah" "Ok" jawab ku. karena kelelahan aku pun tertidur pulas. sangat kecapeaan ku sampai - sampai aku tidak terdengar apa pun.

Setelah lama tertidur aku pun membuka mata ku, ku liat handphone ku ada sebuah pesan dari atasan ku bahwa dia sudah berada di rumahnya. Ku lihat jam dinding ku sudah menunjukkan pukul 15.40 WIB. Bergegas ku mandi dan mengenakan baju ku dan langsung berangkat ke rumah atasan ku. Setelah sampai di sana aku pun bertemu dengan Seorang blogger senior yang tengah menulis sebuah berita.

Lalu ku buka laptop ku dan langsung membuka wordpress dan facebook ku. setelah selasai online aku pun ngobrol - ngobrol tentang kulian dan pekerjaan sangking asiknya mengobrol aku pun lupa waktu, ternyata waktu sudah menunjukkan pukul 18.35 WIB, lalu aku pun bergegas ke tempat Buka Bareng yang diadakan oleh alumni SMP ku dulu.

Sesampainya di sana aku pun bingung karena ramai sekali orang yang berbuka di tempat tersebut. Setelah ku jalan dan mencari, aku pun berjumpa dengan teman lama ku tetapi dia tidak bergabung dengan alumni ku, dia bergabung dengan teman SMAnya, lalu ku jalan lagi dan aku di sapa dengan teman - teman alumni ku, ku salami semua teman ku dan ku duduk di kursi paling ujung. sambil menunggu berbuka kami pun berbincang - bincang tertawa riang, tak terasa waktu berbuka pun telah tiba.

Lalu ku minum sebotol air mineral dan membasuh kedua tangan ku , dan langsung menyantap makanan yang ada di depan makanan ku. selepas berbuka teman alumni cewek ku pun langsung mengambil camera dan memfoto kami semua. Ketika aku hendak pulang aku pun di ajak teman ku untuk jalan - jalan keliling kota banda aceh, kemudian aku pun berfikir "sudah lama tidak berjumpa, boleh juga tu jalan - jalan" "Iya" Jawab ku.

Di sepanjang jalan kami berbincang - bincang hingga aku tidak sadar ternyata kami sudah berada di peunayong, karena rumah teman ku di kampung mulia aku pun mengantar mereka sampai depan pagar rumah mereka, Setelah itu aku pun bergegas pulang ke rumah karena waktu sudah menunjukkan pukul 21.02 WIB. Sesampai di rumah aku kelaparan dan langsung manyantap makanan yang di masak oleh ibu ku. Setelah makan aku pun membuka laptop ku dan membuka facebook. Karena malam sudah larut aku menutup laptop ku dan langsung tidur.

Memang hari minggu yang sangat melelahkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Saya

Nama

Email *

Pesan *

Mohon Supportnya

Tentang Saya

Dari nama blog aku saja pasti semua udah tau kalo nama aku naufal haha, ke gr-an kali aku ini. Sebenarnya nama lengkap aku tu Naufal Khalish... Read More