Pasang Iklan

Selasa, 10 Juni 2014

Meme Ini Menjadi Tren Di Dunia Maya

Meme yang berjudul "Jadi kamu putusin aku karena..." ini menjadi tren di dunia maya. Menurut info yang aku baca, meme ini awalnya berasal dari media social path. Tapi tak ada yang tau siapa yang orang pertama yang mempopulerkan meme ini. Saat ini banyak orang yang menirukan meme ini. Yang herannya meme ini bukan hanya membahas tentang cinta tapi meme ini juga membahas tentang politik sampai - sampai membawa tokoh politik negri ini. Pada penasaran dengan memenya? Berikut meme yang aku dapat dari internet.









Bener - bener Awasem!!! . wkwkwk , ngak sanggup ketawa aku. Udah dulu ya teman. Keep Blogging :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Saya

Nama

Email *

Pesan *

Mohon Supportnya

Tentang Saya

Dari nama blog aku saja pasti semua udah tau kalo nama aku naufal haha, ke gr-an kali aku ini. Sebenarnya nama lengkap aku tu Naufal Khalish... Read More