Pasang Iklan

Minggu, 13 Juli 2014

Hastag #TVoneMemangBeda Jadi Trending Topik WorldWide

Di dunia maya selalu ada trending topik yang sedang hangat di bicarakan di dunia maupun di indonesia sendiri. Banyak social media yang memakai hastag salah satunya twitter. Tapi hastag ini populer hingga ke seluruh dunia hanya dalam 15 jam saja lho, hastag itu adalah  #TVoneMemangBeda, kenapa beda? ya memang beda. ngak percaya? ni aku kasih beberapa bukti yang aku dapat dari twitter dengan hastag  #TVoneMemangBeda.












Apa aku bilang bener kan? Aku setuju kalo TV One memang beda :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Saya

Nama

Email *

Pesan *

Mohon Supportnya

Tentang Saya

Dari nama blog aku saja pasti semua udah tau kalo nama aku naufal haha, ke gr-an kali aku ini. Sebenarnya nama lengkap aku tu Naufal Khalish... Read More