Pasang Iklan

Senin, 09 Juni 2014

Saatnya Jelajahi Stadion Piala Dunia

Piala dunia sudah di depan mata, tapi aku masih belum tau gimana dan apa rasanya berada di dalam stadion piala dunia. haha, jangankan stadionnya ke brasil saja aku blum pernah. Tapi saat aku coba googling aku dapat inspirasi dari sebuah artikel yang menuliskan bahwa kita dapat menjelajahi stadion piala dunia lewat Google Street View.

Di akhir artikel itu terdapat link Google Street View untuk menjalajahi stadion piala dunia. Saat aku klik link itu dan taaraaa, ini dia tampilan awalnya.


Ke-12 stadion tersebut adalah : Stadion Maracana, Estadio Jose Pinheiro Borda, Arena da Baixada, Estadio Nacional de Brasilia, Arena Professor Octavio Mangabeira, Arena Pantanal, Arena Amazonia, Arena das Dunas, Arena Corinthians dan Arena Pernambuco.

Saat aku klik salah satu stadion, ternyata aku betulan bisa menjelajah di dalam stadion walau hanya lewat mesin pencari raksasa ini.


Kalian semua penasaran? ayo cobain jelajahi Stadion Piala dunia di Google Street Map. Seru banget, haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi Saya

Nama

Email *

Pesan *

Mohon Supportnya

Tentang Saya

Dari nama blog aku saja pasti semua udah tau kalo nama aku naufal haha, ke gr-an kali aku ini. Sebenarnya nama lengkap aku tu Naufal Khalish... Read More